Tutorial Search Engine Untuk Software

09.18
Search Engine Untuk Software
Beberapa bulan yang lalu saya berusaha membuat suatu search engine untuk melakukan pencarian seperti file Music, Video, Images, Ebook, Document, Powerpoint, Excel, Rapidshare, Megaupload, Torrent dan nama di situs Social Networking.
Setelah saya lihat ternyata situs tersebut mendapatkan pengunjung yang banyak dan terus meningkat sehingga saya ingin menambahkan fasilitas pencarian lagi.
Akhirnya kemarin saya menambahkan fasilitas pencarian software untuk komputer dan pencarian software untuk mobile (Handphone).
Link pencarian software untuk komputer :
http://www.findtoyou.com/computer-software/
Link pencarian software untuk mobile (handphone) :
http://www.findtoyou.com/mobile-software/

Saya mencoba melakukan crawler ke beberapa website besar seperti download.com dan 4shared.com sehingga file bisa dikategorikan aman karena situs2 tersebut mempunyai anti virus untuk melakukan scanning pada tiap file yang di upload oleh pengguna.
Selamat menggunakan.
Previous
Next Post »
0 Komentar